Sabtu, 12 September 2009

Stop Dreaming Start Action tendangan maut

Dari pada menulis nunggu ide ntah kapan datangnya mendingan tendang dulu pantatnya stop dreaming start action supaya turun satu peringkat kemudian meloncat tiga tangga naik keatas.

Tendangan maut dari blog gratisan tanpa pagerank ini memang tidak ada pengaruhnya sama sekali apalagi kalau menciptakan backlink lah tautan balik aja pada blog bisnis online internet ini tidak punya.

Tapi gapalah dari pada pusing dan mumet cari tempat posting gratisan yang selalu di moderasi sama admin blog sudah cape-cape posting tentang stop dreaming start action eh malah disuruh nunggu agar supaya di approve ya lebih baik posting saja di blog bisnis online gratisan yang jelek ini, gimana tidak kesal sudah posting bagus-bagus kemudian publikasikan di autoblog tersebut eh gak taunya besoknya artikel itu dreaming lagi maksudnya dihapus sama yang punya blog dengan alasan beda bahasa.

Sial memang kalau optimasi stop dreaming start action sendirian sudah itu perlengkapan perang sangat dibawah standart, bagaimana mau kuat tendangannya kaki pun tidak ada dan bisa di hitung.

Tapi tak apalah yang penting saya masih punya cukup semangat dan tenaga untu menendang ekornya stop dreaming dan start action itu walau yang menendang kakinya malah sakit.

Cuku dulu mari kita kibarkan semangat Stop Dreaming Start Action agar selalu Action dan tidak luntur dari segala macam maut yang mengancam. Salam maut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar