Senin, 07 September 2009

Semangat Stop Dreaming Start Action

Walaupun badan lelah dan biaya koneksi membengkat gara-gara Stop Dreaming Start Action yang menjelang akhir tanggal 15 september nanti yang penting adalah semangat saya tidak akan kendur sedikipun, biarlah kalah di ujung kompetisi sekalian Dari Pada menyerah ditengah pertarungan Stop Dreaming Start Action karana itu akan lebih hina dan bisa dikatakan aya sayur bagi sebagian orang, jadi oleh karena itu semangat 45 harus terus dibangun dengan menulis asal-asalpun juga tidak apa-apa yang penting adalah semangat.

Waktu yang tersisa di kontes SEO Stop Dreaming Start Action tidak lama lagi menjelang final kira-kira kurang dari satu minggu lagi, jadi mau tidak mau harus kerja ektra biar mendapatkan posisi bagus di mesin pencarian google, kalah menang itu biasa. Yang jadi masalah adalah jangan sampai koneksi internet terputus.

Mudah-mudahan blog dummy paling jelek dunia ini dapat sedikit banyak memberikan semangat kepada blog utama yang sedang ikut kompetisi paling berat dengan slogan stop dreaming start action, walaupun sangat diragukan akan kekuatan blog acak kadut ini. salam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar