Selasa, 07 April 2009

Ternyata Bisnis Online Butuh Waktu dan Kesabaran

ehmmm... ternyata benar apa yang dikatakan oleh pakar Internet Marketer Indonesia Bahwa Bisnis Online itu butuh waktu dan kesabaran, saya dulu sempat berpikir bahwa bisnis online itu gampang yang penting bisa ngetik dan punya koneksi sudah cukup. ternyata salah besar pemikiran saya tentang bisnis online.

Bisnis online selain butuh waktu dan kesabaran, ternyata juga butuh motivasi, kerja keras, fokus dan konsisten. namun saya yakin walaupun memerlukan prosess dan waktu yang lama kalau kita mau menjalaninya dengan senang hati dan sungguh-sungguh pasti bisa. jangan melihat seseorang sukses dalam bisnis online di internet dengan melihat suksesnya tapi lihatlah proses dia menuju kesuksesan itu.

Jadi kunci Meraih kesuksesan di bisnis online itu dapat diraih dengan mudah bila kita dapat menjalaninya dan merasakan tahap demi tahap proses bisnis yang kita kerjakan, apa yang harus kita perbaiki, untuk kemajuan bisnis online yang akan dangan, lihat prospek kedepan dan hilangkan rasa pernah berfikir untuk putus asa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar